Ketika orang menerima penawaran, dia akan bertanya kepada diri sendiri:
- Apa yang Anda tawarkan?
- Berapa Harganya?
- Kenapa saya harus beli sekarang?
- Kenapa saya harus percaya kepada Anda?
- Apa benefit-nya untuk saya? Varian dari pertanyaan ini adalah:
- Apakah Kenikmatan yang ditawarkan lebih besar daripada kesengsaraan yang harus diberikan?
- Apakah Nilai yang di dapatkan lebih besar dari pada nilai yang harus dibayarkan?
- Apakah perceived value yang ditawarkan lebih besar daripada resiko yang harus di jalani?
- Apakah Return On Investment (ROI?Laba yang dihasilkan dari investasi) lebih besar daru pda uang yang harus dibayarkan?
Dengan bekal ini maka Penawaran yang Menarik dan bisa Dipercaya dibuat dengan:
- Meningkatkan kenikmatan/perceived value/ROI/hal-hal yang positif.
- Mengurangi atau meniadakan keberatan atau kesengsaraan/resiko/hal-hal negatif.
http://solusi-pemasaran-online.blogspot.com/2013/07/bagaimana-menjadi-kaya-melalui-marketing.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar