Minggu, 05 Oktober 2014

PENAWARAN YANG MENARIK DAN BISA DIPERCAYA


Dalam upaya Menciptakan penawaran yang begitu menarik dan bisa dipercaya sangat penting bagi kita untuk memahami bagaimana manusia merespon sebuah penawaran. Sekali kita mengetahui formula ini, menciptakan penawaran yang begitu menarik dan bisa dipercaya akan menjadi sangat mudah.


Ketika orang menerima penawaran, dia akan bertanya kepada diri sendiri:
  1. Apa yang Anda tawarkan?
  2. Berapa Harganya?
  3. Kenapa saya harus beli sekarang?
  4. Kenapa saya harus percaya kepada Anda?
  5. Apa benefit-nya untuk saya? Varian dari pertanyaan ini adalah:
  • Apakah Kenikmatan yang ditawarkan lebih besar daripada kesengsaraan yang harus diberikan?
  • Apakah Nilai yang di dapatkan lebih besar dari pada nilai yang harus dibayarkan?
  • Apakah perceived value yang ditawarkan lebih besar daripada resiko yang harus di jalani?
  • Apakah Return On Investment (ROI?Laba yang dihasilkan dari investasi) lebih besar daru pda uang yang harus dibayarkan?
Orang selalu menimbang antara positif dan negatif. Bila kenikmatan/positifnya lebih besar dibanding negatifnya/risikonya atau bahkan resikonya menjadi nol (0) maka kemungkinan membeli akan lebih tinggi.

Dengan bekal ini maka Penawaran yang Menarik dan bisa Dipercaya dibuat dengan:
  1. Meningkatkan kenikmatan/perceived value/ROI/hal-hal yang positif.
  2. Mengurangi atau meniadakan keberatan atau kesengsaraan/resiko/hal-hal negatif.
Salam sukses untuk Anda. 

http://solusi-pemasaran-online.blogspot.com/2013/07/bagaimana-menjadi-kaya-melalui-marketing.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar